Halaman blog site dokumentasi karya-karya penulis Donny Anggoro

Sunday, February 05, 2006

Kata Sapa


Selamat Datang.

Halaman blog ini dikhususkan untuk mendokumentasikan tulisanku di berbagai media massa, khususnya yang tak terdokumentasikan secara digital (tidak ada di web atau dokumentasinya secara digital sudah tidak ada). Blog ini terbagi jenis tulisan yang terdiri dari Tulisan Film, Tulisan Komik, dan Tulisan Musik. Sedangkan untuk tulisan budaya dan humaniora dapat mengklik di Review dan Tulisan Lainnya. Untuk membaca tulisan khusus sastra ada di Esai/Artikel Sastra. Dan karya yang sudah diterbitkan ada di Buku Karyaku dan Preview Tulisan untuk memudahkan membaca sampel sebelum membeli. Sedangkan untuk karya lengkap dapat mengklik di Karya Lain.

Tersedia juga tulisan kawan tentang karyaku juga dokumentasi berita media massa tentang aku di Tulisan Kawan dan Media. Pengutipan materi dibolehkan dengan menyebutkan sumbernya serta melalui izin tertulis dari pemilik blog yang dapat dikontak di doro2020@yahoo.com.

Salam

3 Comments:

Blogger Diskusi Buku said...

Tulisan-tulisan di blog ini menarik. Tapi sebaiknya setiap tulisan dipotong dan diberi tanda "read more", sehingga dengan demikian ia tidak hanya terdiri dari satu halaman yang sangat panjang, seperti gulungan perkamen pada jaman nabi-nabi 2000 tahun lalu. (Dengan lain perkataan ia menjadi halaman-halaman terpisah yang bisa di-"klik").Ha-ha-ha-ha!

6:48 AM

 
Blogger suarapelangi said...

Mas, masih ingat Seramoe Teumuleh?
Kalau ingat Seuramoe Teumuleh, ingat aku ya, Herman RN. Salah seorang peserta yang cerewet itu lho.

Kebetulan aku sekarang di salah satu media lokal di Aceh. Kalau aku ambil tulisan Mas di sini, diizinkan ngga??? Aku cuma suka budaya dan sastranya.

salam

9:18 AM

 
Blogger veecraft said...

Hallo Mad Donny... saya fitra dari www.veegraph.com , salam kenal. Kebetulan saya sering lihat tulisan mas Donny di milis, dan saya reupload di website veegraph.com (dulunya indicomic.com) dengan maksud agar tulisan tersebut lebih banyak dibaca orang. Semoga tidak keberatan dan saling bekerja sama untuk komik Indonesia

10:08 AM

 

Post a Comment

<< Home